Firmware Nokia 700 Bahasa Indonesia

Download Firmware Nokia 700 Bahasa Indonesia

Firmware Nokia 700 Bahasa Indonesia

Nokia kayaknya saat ini lagi melaksanakan“ comeback” secara lama- lama tetapi tentu. Walaupun terlihatnya semacam yang santai dengan persaingan smartphone ini, Nokia seolah memiiki metode sendiri buat senantiasa terletak di pasaran, serta mengembangankan produk-produk nya.

Salah satunya merupakan Nokia 700 yang tampak dengan desain full touchscreen yang mana sisi depan nya ditutupi bahan plastik glossy. Layarnya berjenis AMOLED berdimensi 3, 2 inchi, dengan resolusi optimal 360 x 640 pixels yang lansung jadi energi tarik seri ini ditambah dengan ukurannya yang“ ramping”. Suntikan teknologi ClearBlack serta susunan Gorilla Glass membuat performa layarnya terletak jauh diatas rata- rata.

Pada bagian dasar layar, kita hendak langsung memandang tombol utama, ialah tombol Call, Menu, serta End Call. Serta buat kamu pecinta musik, terdapat speaker mini dengan hasil yang optimal di bagian depan bersebelahan dengan tombol utama. Ada pula port micro USB multifungsi yang ditaruh di balik casing balik serta tidak tertindih baterai ataupun hotswap. Kamera 5 MP dengan hasil HD juga seolah jadi aksesoris buat kamu yang menggemari difoto serta merekam video

OS yang digunakan Nokia 700 adalah Symbian Belle yang merupakan pembaruan dari Symbian Anna. Buat kamu yang belum mengenali kelainannya, Belle mempunyai 6 homescreen, sedangkan Anna cuma memiliki 3. Widget yang terdapat juga terlihat lebih atraktif dengan dimensi yang beda- beda dibandingkan Anna, yang cuma satu dimensi. Bagian atas layar dapat ditarik kebawah buat notifikasi, yang memanglah seragam dengan Android. 

SPESIFIKASI TEKNIS

Spesifikasi umum
Merek dan model Nokia 700
Tanggal rilis 2011, Agustus
Ukuran 110 x 50,7 x 9,7 mm (4,33 x 2 x 0,38 inci)
Berat 96 g (3,39 ons)
Warna Abu-abu Dingin, Perak/Putih, Merah Karang, Biru Merak, dan Ungu
Baterai 1080 mAh, Li-Ion yang dapat dilepas
Daya tahan baterai

Waktu siaga :

  • Hingga 465 jam (2G) / Hingga 450 jam (3G)


Waktu bicara :

  • Hingga 7 jam 10 menit (2G) / Hingga 4 jam 30 menit (3G)

Pemutaran musik :

  • Hingga 47 jam

Tidak seperti perangkat lain seperti N8, N9 dan bahkan kisaran Lumia, perusahaan tampaknya telah memilih jenis tampilan yang sama sekali berbeda pada Nokia 700 dan dua pendamping lainnya, 600 dan 701. Jika Anda bertanya kepada kami, handset ini tampaknya menggambarkan bentuk slide-up di mana layar harus didorong ke atas untuk membuka keypad. Nah, tidak ada keyboard fisik di sini dan berkat speaker yang terletak di ujung bawahnya, siapa pun bisa membuat kesalahan. Kami tidak mengatakan bahwa desainnya tidak cukup bagus untuk standar modern, tetapi 700 memberi kami perasaan déjà vu dalam hal desain. Dengan berat hanya 96 gram, smartphone ini dibuat dengan faktor bentuk yang ringan dan memamerkan eksterior yang ramping.

Layar
Teknologi AMOLED
Layar sentuh layar sentuh kapasitif
Menampilkan warna 16 jt
Ukuran layar 3,2" inci
Bidang layar 28,2 cm2
Format layar 16:9 (tinggi: lebar)
Rasio layar ke bodi 50,6%
Resolusi layar 360 x 640 piksel
PPI /poin per inci/ 229 PPI
Perlindungan layar Kaca Gorila Corning
Lainnya Layar Nokia ClearBlack

Saat kami mulai mengenal perangkat ini, kami menemukan tombol fisik seperti untuk Panggilan, Akhiri, dan Beranda di bagian depan bersama dengan kunci layar dan kamera serta kontrol volume di sebelah kanannya. Sementara bertumpu pada bagian depan, bagian belakang memperlihatkan kamera 5MP yang memiliki lensa f2.45 dengan panjang fokus 4,3mm. Dibandingkan perangkat lain yang menimbun spesifikasi serupa, perangkat yang satu ini dibekali prosesor ARM 11 1GHz, RAM 512MB, layar sentuh AMOLED nHD 3,2 inci dengan teknologi ClearBlack, dan resolusi 640 x 360 piksel. Semua ini sesuai dengan dimensi 110mm x 50mm x 9.7mm. Perangkat ini juga disertai dengan port USB 2.0 dan Bluetooth 3.0 serta konektivitas Wi-Fi, konektor AV 3.5mm dengan kemampuan TV-out dan NFC untuk kemudahan berbagi.

Kamera dan Video
Kamera belakang, utama 5 MP, Tunggal
Spesifikasi kamera
  • 5 MP
Fungsi lampu kilat LED
Video 720p@30fps
Kamera depan, selfie Tidak

Nokia 700 menandai pembaruan penting Symbian ^ 3, hadir bersamaan dengan pembaruan Belle. Pembaruan OS ini dimaksudkan untuk menyeret Symbian ke masa sekarang, dengan perombakan yang diharapkan Nokia akan menghentikan orang-orang seperti kami untuk melabelinya dengan sangat ketinggalan zaman. Apakah itu bekerja?

Untuk sebagian besar, ya. Antarmukanya telah didesain ulang secara menyeluruh dengan citra Google Android, dan meskipun mungkin tidak memiliki identitas mencolok seperti Windows Phone 7, tampilannya jauh lebih menarik daripada tampilan Symbian^3 yang menjemukan yang menjadi akar kekecewaan kami terhadap Nokia N8 , di antara banyak lainnya. Sistem widget terasa kurang kotak, bilah menu lama yang masih berupa teks telah diganti dan sistem notifikasi telah bekerja kembali.

Anda sekarang menyeret jari ke bawah dari atas layar beranda untuk menarik bilah notifikasi, yang juga merupakan rumah bagi tombol yang mengaktifkan dan menonaktifkan mode data, Wi-Fi, Bluetooth, dan Senyap. Ini sangat Android itu menyakitkan. Tapi, hei, ini peningkatan besar.

Anda diberi empat layar beranda yang dapat Anda kemas dengan widget dan pintasan, dan masing-masing memiliki wallpaper khusus yang ditautkan padanya. Mereka berputar saat Anda membolak-baliknya, tetapi jika ini agak terlalu menyenangkan untuk Anda sukai, Anda dapat mengaturnya ke gambar yang sama. Anda juga dapat mempersempit hingga hanya tiga layar utama, atau hingga enam.

______________________________________________________

Download Firmware Nokia 700 : 

______________________________________________________

Untuk menyesuaikan layar beranda ini, Anda cukup menahan satu jari di layar sentuh hingga pop-up muncul, memungkinkan Anda menambahkan pintasan dan widget atau mengubah wallpaper. Pemilihan widget pra-instal cukup lengkap, menampilkan 21 pilihan, mulai dari jam hingga aliran jejaring sosial dan Wi-Fi.

Performa
OS sistem operasi Symbian Belle, dapat ditingkatkan ke Belle FP1
CPU prosesor
  • 1,0 GHz ARM11 (1,3 GHz setelah pembaruan)
Memori eksternal microSD, hingga 32 GB (slot khusus)
Memori internal 2 GB, ROM 1 GB, RAM 512 MB

Berbicara tentang kinerja dan masa pakai baterai Nokia 700, ada banyak hal yang perlu dibicarakan. Pertama, layarnya sangat responsif, tetapi dalam beberapa kasus kami harus melakukan satu atau dua ketukan keras untuk membuat semuanya bergerak. Kami benar-benar menemukan bahwa mengetik pada layar 3,2 inci lebih nyaman daripada yang diantisipasi. Satu hal yang dikenal Nokia adalah kualitas panggilan suaranya dan sepertinya tidak ada keluhan di bagian depan itu. Nyatanya, speaker internal mengeluarkan tingkat output nyaman yang tidak keras di telinga bahkan pada volume penuh. Menjadi smartphone kelas menengah, kami tidak mengharapkannya untuk memberikan kinerja yang terlalu banyak. Pada saat yang sama, bermain game bukanlah masalah di sini. Yang mengejutkan adalah kami berhasil menjalani semua pengujian kami hanya dengan sekali pengisian daya. Itu termasuk hampir dua jam di Wi-Fi untuk menjelajahi web dan mengunduh aplikasi, menangkap beberapa gambar dan video HD dengan kamera belakang 5MP, beberapa permainan kasual dan sesi mendengarkan musik yang berat. Semua aktivitas ini membuat baterai 1080mAh sedikit lebih rendah dari setengah jalan menuju tanda kosong.

Komunikasi dan Konektivitas
kartu SIM SIM mini
Jaringan GSM/HSPA
2G
  • GSM 850/900/1800/1900
Kecepatan HSPA 14.4/5.76 Mbps
GPRS Kelas 33
Edge Kelas 33
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
GPS Ya, dengan A-GPS; Peta Nokia 3.06
NFC Ya
USB microUSB 2.0
Bluetooth 3.0, A2DP, EDR
Radiasi yang berbahaya
  • SAR - 1,32 W/kg (kepala) 1,06 W/kg (badan)
  • SAR UE - 1,43 W/kg (kepala)    

Mengetik di layar 3,2 inci agak sedikit rumit jika Anda terbiasa menggunakan layar sentuh yang lebih besar. Lebar keyboard sangat terbatas dalam mode potret, sehingga mudah untuk salah mengetik karakter – di sinilah lebar 5cm Nokia 700 menjadi kerugian. Symbian^3 tidak menawarkan fungsionalitas koreksi otomatis seagresif Android, jadi bersiaplah untuk beberapa penghapusan dan pengetikan ulang saat Anda terbiasa dengan layar yang lebih kecil itu. Ini sangat terlihat di sini, karena layarnya lebih ramping daripada kebanyakan smartphone 3.2 inci.

Musik dan Audio
Radio Radio FM stereo, RDS
Jack Audio Ya

Nokia 700 baru diklaim sebagai smartphone terkecil yang pernah ada. Di dunia di mana beberapa ponsel teratas tidak lebih tebal dari 8mm, ini adalah klaim yang cukup berani. Namun, yang jauh lebih penting daripada ukurannya adalah Fitur dan harganya (Pada masa itu). Sesuai dengan kualitas layar AMOLED-nya, layar sentuh menggunakan bagian depan Gorilla Glass. Ini terasa luar biasa saat Anda menggerakkan ujung jari di atasnya – dengan nuansa yang lebih mewah daripada plastik keras yang digunakan pada ponsel yang lebih murah. Ini juga tahan gores.

Untuk menandingi layar AMOLED berkualitas tinggi, kemampuan video Nokia 700 bisa di andalkan dengan sebagian besar saingan smartphone. Pemutar video built-in dapat menangani beragam atau tipe codec, termasuk MKV, Xvid, DivX dan MP4.

Fitur lainnya
  • Sensor
    • Akselerometer
    • proximity
    • kompas
  • SNS integration
  • TV-out
  • Pemutar MP4/H.264
  • Pemutar MP3/WAV/еAAC+/WMA
  • Dolby Digital Plus (melalui pembaruan FP1)
  • Editor foto
  • Organizer
  • Perintah / Panggilan suara
  • Input teks prediktif





Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow