Tennis in the Face Symbian Game

Tembak bola tenis ke arah musuhmu dan selamatkan kota dari Explodz Inc yang jahat. Ini bukan Wimbledon, ini Tennis in the Face! Bersiaplah untuk aksi memantulkan bola yang menghancurkan boneka kain yang lucu!

Tennis in the Face Symbian Game


Informasi

  • Game : Tennis in the Face
  • OS Support : Symbian Belle Refresh Fp1/fp2
  • Resolusi360x640
  • Developer : 10Tons
  • Publisher : Nokia Store


10tons mungkin telah merambah ke platform seluler lainnya, tetapi mereka jelas merupakan master Symbian dan Tennis in the Face hampir tanpa cacat. Setelah bermain game selama belasan jam, saya hanya menemukan satu kritik kecil - tampaknya grafisnya disiapkan dengan mempertimbangkan layar ponsel beresolusi lebih tinggi dan kadang-kadang ada sesuatu di layar yang terlihat salah, terlalu blok seperti sesuatu yang telah terjadi. downsampled dapat melihat.

Dan itu saja. Segala sesuatu yang lain di sini positif, sangat positif. Premisnya, meskipun mengandung beberapa elemen lintasan dan melibatkan objek fisik yang berinteraksi dengan berbagai cara dengan objek lain untuk mencapai suatu tujuan, keduanya merupakan elemen pokok dalam Angry Birds, adalah orisinal dan diterapkan dengan sangat baik.

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Ada latar belakang cerita lucu yang berkembang saat Anda bermain melalui berbagai level, di mana Anda berperan sebagai mantan bintang tenis terkenal Pete Pagassi, membalas dendam pada perusahaan, pendukung, dan antek-antek di balik minuman energi 'meledak' Explodz. Dua senjata utama Anda adalah pukulan tenis, menembakkan bola dengan kecepatan tinggi, dan menggunakan raket untuk juga melemparkan kaleng Explodz ke berbagai lawan (tentu saja kalengnya meledak!) Di sepanjang jalan, Anda harus memanfaatkan koleksi biasa dari dinding, penggeser, balok es, tong, dan banyak lagi...

Ceritanya disusun dengan baik berdasarkan rangkaian judul surat kabar, seperti yang Anda lihat di sini, misalnya:

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Setiap 'ubin peta' (grup) level memiliki seperangkat karakter lawan, yang memberi Anda alasan yang agak lemah untuk membuangnya dengan smash kecepatan tinggi (sebaiknya 'di wajah', karena Anda mendapatkan lebih banyak poin dengan cara itu). Setelah Anda menyelesaikan setidaknya sembilan dari (hingga lima belas) level di setiap ubin peta, pintu ke 'metro' terbuka ke ubin peta berikutnya, dan dengan cara ini Anda secara bertahap berkeliling kota, menaklukkan semua karakter bertenaga Explodz yang Anda temui.

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Saat Anda maju, jika Anda menaklukkan setiap level dengan jumlah bola optimal (biasanya satu, tetapi terkadang dua), Anda akan diberi mahkota - plus, Anda dapat menyimpan bola cadangan (tidak digunakan) - ini diperlukan di peta selanjutnya ubin dan level, sepertinya (walaupun saya hanya bisa memetakan ubin 4 dari 16 saat saya menulis ini!)

Tapi cukup pengaturannya, mari masuk ke Tennis in the Face, permainannya. Berikut adalah layar yang khas. Dalam hal ini mengatasi badut setinggi Explodz (lihat gambar koran di atas!) Anda membidik dengan menggambar garis bidik di layar (jangan khawatir, ada lebih banyak layar di bawah yang akan menampilkan ini) dan kemudian pukulan smash tenis Anda mencapai targetnya dan, jika targetnya sulit, Anda juga akan mendapatkan sejumlah pantulan.

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Poin dihitung berdasarkan berapa banyak lawan yang Anda pukul selama setiap servis, dengan headshots eponymous memberikan lebih banyak poin ekstra dan kepuasan (!)

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Setiap karakter lawan baru diperkenalkan dengan hati-hati saat Anda masuk ke petak peta baru:

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Memiliki seorang pemain tenis, hanya bersenjatakan beberapa bola, menangkis ratusan polisi anti huru hara, jelas merupakan hal yang gila, tetapi ikutilah karena Tennis in the Face pasti sepadan. Lawan yang berbeda dapat dikalahkan dengan cara yang berbeda - misalnya polisi anti huru hara dapat menahan dua serangan dari depan, namun lebih rentan dari belakang. Di level selanjutnya (ditampilkan di bawah), geek yang mengenakan pakaian radiasi juga harus dua kali, menambah kerumitan dari apa yang mungkin Anda rencanakan untuk terjadi pada setiap pengambilan gambar.

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Melihat level/layar di atas, rahasianya adalah menghancurkan bola ke dalam blok miring, lalu bola meluncur ke peti Explodz. Ini kemudian 'meledak' (ya, ya) dan mendorong laras dan papannya. Memukul polisi pertama dari belakang dan menghancurkan peti Explodz tambahan, yang kemudian meledak, membunuh polisi kedua. Mudah!

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Secara bertahap tingkat kesulitan meningkat di setiap petak peta, dengan lebih banyak lawan dan lebih banyak rintangan serta fitur. 

Perhatian khusus juga harus diberikan pada sisi audio Tennis in the Face. Dari musik rock ambient untuk layar menu hingga kemacetan dalam level (berbeda untuk setiap ubin peta) hingga tangisan kesakitan hingga ledakan hingga pantulan, banyak sekali perhatian yang diberikan pada desain suara di sini. Penghargaan untuk 10tons dan tim proyek mereka.

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Apa jadinya permainan modern tanpa medali dan prestasi untuk dimenangkan? Ada berbagai hal yang bisa dicapai melalui game ini, seperti 'ServersThemRight' yang ditunjukkan di bawah ini, meskipun itu murni untuk menambah daya tarik. 

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Begitu juga dengan skor poin Anda, karena satu-satunya hal yang membuat sebagian besar pemain tertarik adalah maju melalui setiap level dan (mudah-mudahan) mencapai jumlah bola/kaleng yang sempurna di setiap level. Ya, saya bilang kaleng, karena di beberapa level Anda juga mendapatkan kaleng Explodz untuk melakukan lob (perhatikan lintasannya, dan 'lob' juga merupakan pukulan tenis yang valid):

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Mari selesaikan dengan memandu Anda melewati level dua bola pada umumnya. Hanya satu lawan yang mengenakan pakaian radiasi, tapi dia sulit dijangkau. Anda tidak dapat menghancurkan bola di permukaan terdekat, jadi Anda harus berusaha mengatasi berbagai elemen mekanis yang dipamerkan - untuk apa masing-masing elemen tersebut, apakah ada yang 'boneka'? Dan seterusnya.

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Dalam hal ini, solusinya adalah dengan mengatur garis sasaran smash Anda untuk memantulkan bola dari blok miring tepat di atasnya. Bola tenis kemudian menjatuhkan kubus besi tua bagian tengah ke kaca, yang pecah dan kubus tersebut kemudian jatuh ke balok kayu, yang mengarah ke atas, melepaskan saluran vertikal ekstra di paling kanan. Anda kemudian mengatur garis sasaran smash Anda untuk mengenai paket Explodz yang meledak, di kiri atas:

Tangkapan layar Tenis di Wajah

Ini kemudian menembakkan bola baja besar di sepanjang rak paling atas, menjatuhkan kubus besi tua di kanan atas, yang kemudian jatuh ke peti Explodz besar di bagian bawah...

Tangkapan layar Tenis di Wajah



Download

Tennis in the Face (17.14 MB)



... yang kemudian meledak secara besar-besaran, meledakkan papan kayu kecil di sepanjang lantai untuk mengenai paket Explodz yang lebih kecil, yang kemudian meledakkan lawan lapis baja.

Perlu diperhatikan bahwa Anda dapat menembakkan bola saat bola sebelumnya (dan efeknya) masih bergerak. Kadang-kadang, Anda harus menggerakkan sesuatu dan kemudian menembakkan bola berikutnya ke arah lain, mengatur waktu yang tepat untuk meledak atau bergerak dengan cara yang benar. Dengan kata lain, tidak hanya ada tujuan yang perlu dikhawatirkan, ada juga waktunya.

Gameplay Tennis in your Face tentu saja tidak sepenuhnya baru, tetapi disajikan dan dikemas secara inovatif dan terasa segar. Harus saya akui bahwa saya biasanya bukan penggemar berat teka-teki arcade, namun pesona cerita dan grafik, sifat dinamis dari banyak level, kurva kesulitan yang cukup landai, dan suasana audio yang jernih, semuanya membuat saya ketagihan dan Saya mendapati diri saya bermain jauh lebih jauh dari yang saya inginkan. Hal ini menjadi pertanda baik bagi kesuksesan judul tersebut di pasar game.